Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi

Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang diluar sana yang mempunyai riwayat penyakit kolesterol tinggi ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun kolesterol anda tetap tinggi ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung dalam memilih obat ???

Jika demikian, anda wajib menyimak artikel kami ini karena disini kami mempunyai solusinya yakni Deep Sea Fish Oil obat kolesterol tinggi yang alami dan juga ampuh. Untuk lebih jelasnya simak artikel kami berikut !!!

Apa Itu Deep Sea Fish Oil Softgel ???

Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi
Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World yang terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus. Deep Sea Fish Oil Softgel ini terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yaitu ikan salmon dari Norwegia yang bebas polusi dan bebas kontaminasi zat berbahaya.

Ikan salmon dari Noorwgia sebagai bahan dasarnya dikarenakan sangat diyakini sebagai spesies ikan salmon dengan kandungan omega3 yang sangat tinggi. Minyak ikan diproduksi dekat dengan sumber ikan sehingga menghasilkan produk dengan kesegaran maksimal.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa minyak ikan dapat digunakan untuk mencegah aterosklerosis pada pasien jantung koroner. Jadi minyak ikan efektif dalam mengobati stroke dan jantung, penggunaan rutin minyak ikan dapat membantu menghindari banyak kematian mendadak akibat jantung.

Adapun kandungan yang ada dalam komposisi Deep Sea Fish Oil Softgel ini yaitu sebagai berikut :
  • DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama baik pentingnya dengan DHA atau EPA
  • Omega-3 & 6 merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk melakukan fungsi mereka secara efisien. Kandungan asam lemak omega-3 yang paling penting untuk mengurangi risiko penyakit jantung adalah EPA dan DHA
  • DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual pada bayi
  • EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular
  • Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kekurangan atau ketidakseimbangan dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan tubuh vital

Menurut American Heart Association (AHA), uji klinis telah membuktikan bahwa omega 3 yang terkandung dalam obat Deep sea fish oil softgel ini efektif untuk mengurangi penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskular (CVD). Minyak ikan yang menjadi bahan utama Deep Sea Fish Oil Sofgel merupakan sumber omega 3 yang baik, oleh karena itu dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan aritmia jantung. Minyak ikan ampuh menurunkan tingkat kolesterol jahat, dan meningkatkan tingkat kolesterol baik. Minyak ikan mencegah akumulasi trigliserida dan selanjutnya mengurangi tingkat trigliserida berlebih.

Keaslian Produk Deep Sea Fish Oils Softgel Green World
Deep sea fish oil softgel green world adalah produk minyak ikan kualitas terbaik dibelahan dunia yang terbukti sangat memenuhi syarat konsentrasi, kemurnian, dan kesegarannya. Ikan salmon yang menjadi bahan dasar Deep Sea Fish Oil Seoftgel Green World diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.

  • PT Green World Global ini mempunyai standarisasi khusus untuk mengolah obatnya baik dari segi penanaman bahan sampai produksinya , berikut ini adalah standarisasi yang dimiliki oleh PT green world global :
  • GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar
  • GAP di China dan Amerika
  • GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Berikut Khasiat Deep Sea Fish Oil Softgel Green World :
~ Mengurangi Pembentukan Trombosis
  • Trombosis adalah proses bekuan darah, juga dikenal sebagai thrombus, terbentuk di pembuluh darah. Gumpalan ini dapat memblokir atau menghalangi aliran darah di daerah yang terkena, serta menyebabkan komplikasi serius jika gumpalan bergerak ke bagian penting dari sistem peredaran darah, seperti otak atau paru-paru.
~ Menurunkan Trigliserida
  • Trigliserida adalah salah satu jenis lemak utama yang mengalir di dalam darah manusia. Selain trigliserida, terdapat juga ‘kolesterol baik’ (HDL) dan ‘kolesterol jahat’ (LDL). Jika terlalu banyak, trigliserida akan menumpuk pada bagian-bagian tubuh seperti dinding pembuluh darah dan hati.
~ Mengurangi Pengelompokan Platelet
  • Platelet adalah potongan kecil dari sebuah sel yang ditemukan dalam darah yang terlepas dari sel besar yang ditemukan di sumsum tulang. Platelet membantu menyembuhkan luka dan mencegah perdarahan dengan membentuk gumpalan darah. Juga disebut trombosit. Tetapi pengelompokan platelet terlalu banyak juga tidak baik, bisa mengakibatnya tersumbatnya aliran darah,sehingga tidak lancar. oleh karenanya Deep Sea Fish Oil dapat mengatasi itu.
~ Menurunkan Kolestrol Darah
  • Tentu sudah tidak asing lagi dengan kata ini, ya kolestrol adalah lemah jahat yang terdapat di dalam darah yang menyebabkan terbentuknya penyakit. Banyak penyakit yang di sebabkan oleh lemak jahat ini bahkan tidak jarang dengan kolestrol yang terlalu tinggi bisa mengakibatkan penyakit kronis dan pada fase parah bisa mengakibatkan kematian.
~ Membantu Mengurangi Arteriosclerosis
  • Aterosklerosis adalah jenis tertentu dari arteriosclerosis, tetapi istilah kadang-kadang digunakan secara bergantian.Aterosklerosis mengacu pada penumpukan lemak, kolesterol dan zat lain di dalam dan di dinding arteri Anda (plak), yang dapat membatasi aliran darah. Plak ini dapat meledak, memicu bekuan darah. Meskipun aterosklerosis seringkali dianggap sebagai masalah jantung, hal itu dapat mempengaruhi arteri di mana saja di tubuh Anda. Aterosklerosis biasanya dapat dicegah dan diobati, tentu saja dengan Deep Sea Fish Oil Softgel.
~ Mengurangi Infark Miokard
  • Infark Miokard adalah kondisi terhentinya aliran darah dari arteri koroner pada area yang terkena yang menyebabkan kekurangan oksigen (iskemia) lalu sel-sel jantung menjadi mati (nekrosis miokard).
~ Mencegah Diabetes
  • Yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupahiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari, defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya, defisiensi transporter glukosa, atau keduanya. Jangan di anggap enteng penyakit diabetes ini! cegah dan obati dengan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World yang aman tanpa efek samping.

Berikut ini khasiat utama dari Deep Sea Fish Oil Softgel :
  • Mengurangi lemak berbahaya dalam darah, Lemak Trigliserida adalah jenis lemak yang sangat berbahaya yang bila mengendap pada pembuluh darah jantung dapat mengakibatan penyumbatan pada jantung
  • Menurunkan berat badan, meskipun tidak menurunkan lemak secara langsung, minyak ikan terbukti mampu mencegah penimbunan lemak dalam tubuh
  • Meredakan nyeri dan sakit, minyak ikan bila di konsumsi secara rutin telah terbukti mengurangi rasa nyeri persendian pada orang dewasa
  • Obat asma, anak anak yang rutin mengkonsumsi minyak ikan cenderung memiliki kekebalan terhadap gangguan pernafasan
  • Perlindungan terhadap kanker, asam lemak Omega 3 dalam minyak ikan dapat melindungi dan mengurangi resiko penyakit kanker
  • Kulit menjadi cerah, selain untuk kesehatan tubuh,bila dikonsumsi secara rutin minyak ikan dapat membuat kulit menjadi cerah
Siapa saja yang dapat mengkonsumsi deep sea fish oil softgel ini ???
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi (kolesterol tinggi) dan gula darah tinggi (diabetes)
  2. Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage
  3. Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular
Aturan konsumsi : Diminum dengan air hangat 1-2 kali sehari  2 kapsul.

Deep Sea Fish Oil Softgel Baik Untuk :
1. Anak-anak
  • Sebagai sumber omega 3 terutama DHA dan EPA sangat diperlukan untuk perkembangan fungsi otaknya supaya pintar dan cerdas. Menurut penelitian medis, penambahan DHA pada makanan akan meningkatkan kemampuan anak dalam mempelajari sesuatu. Sebaliknya, apabila kadar DHA berkurang, kemampuan belajar anak juga akan menurun. Pada orang dewasa jika kebutuhan DHAnya terpenuhi maka dapat mencegah berkurangnya fungsi otak seperti kepikunan dan sulit berkonsentrasi.
2. Dewasa : Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

3. Ibu Hamil
  • Sebuah riset kecil oleh University of Western Australia School of Pediatrics and Child Health membuktikan khasiatnya dengan mengonsumsi suplemen yang berisi 4 gram minyak ikan setiap hari sejak usia kehamilan 20 minggu. Asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antaioksidan pada wanita hamil dan bayi juga membantu perkembangan mata dan otak janin.
Khasiat Deep Sea Fish Oil Softgel Green World telah mendapatkan izin Badan Pengawasan Obat & Makanan (POM SI. 114 3074 961) dan sertifikat Halal MUI. Sehingga sampai saat ini deep sea fish oil softgel green world sudah menjadi suplemen minyak ikan terbaik pilihan utama masyarakat indonesia sebagai suplemen kesehatan maupun pengobatan penyakit.

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel

testimoni deep sea
Nama : Muliadi
Alamat : Lombok Timur – 081997620859
Saya pernah kecelakaan kena benturan di alis dan lebam,waktu tabrakan tidak terasa kejang, pas 5 tahun kemudian saya sering kejang-kejang tanpa sebab.setelah saya EEG ternyata ada gumpalan darah di otak belakang dan saya di vonis epilepsi kronis, selama 5 tahun berobat belumm ada hasil dan masih kejang-kejang, semua produk MLM saya coba sampai gaji habis untuk beli obat, sejak saya di tawari Green world oleh pak putu dan pak huda saya coba minum deep sea, lecithin, Brain care, Gingko biloba, multivitamin. Alhamdulilah 3 bulan ini saya tidak pernah kejang lagi, yang mulanya kalau capek atau tidur lewat jam 22 atau begadang pasti tengah malam saya kejang-kejang, sekarang walaupun saya begadang jalani bisnis green world saya bebas dari kejang-kejang.

Nama : Ibu Marsiti
Sembuh total dari KOLESTEROL TINGGI setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.

1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World. Sembuh total dari LAMBUNG KEMBUNG DAN SAKIT KEPALA SEMBUH setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi
Nama : Ibu Mardiana

Lambung saya sering kembung, tidak nyaman dan terasa sakit. Bagian kepala juga sering sakit. Gejala ini sudah berlangsung selama hampir setahun terakhir ini. Saya sering mengkonsumsi obat pereda sakit jika sudah tidak tahan sakitnya. Takut akan efek samping kemudian saya mencoba mencari solusi herbal. Dikenalkan dengan produk Gastric Health tablet dan deep sea fish oil dari Green World. Alhasil seminggu konsumsi saya sendiri mulai merasakan perubahan. Lambung yang biasa seminggu bisa kembung berkali-kali ini hanya sekali kembung. Sakit kepala juga berkurang. Memasuki 3 minggu konsumsi saya sudah tidak ada keluhan lagi. Luar biasa Green World.

Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi
Nama : Ibu Masudah
Sembuh total dari TANGAN KEBAS DAN PERUT KEMBUNG SEMBUH setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World
Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba. Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World.

tyestimoni
Nama : Hj.Muntahiroh
Sembuh total dari TIDAK LAGI MERASAKAN PERIH LAMBUNG setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. 

Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit. Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.
testimoni
Nama : Eka RA
Sembuh total dari PENYAKIT ASMA setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Saya seorang ibu rumah tangga yang full aktivitas, dulu kalau capek sedikit, pikiran stress atau cuaca dingin, ASMA saya langsung kumat. Berbagai terapi dan pengobatan medis sudah saya jalani sampai-sampai tidak bisa lepas dari obat semprot buat Asma dan Saking seringnya bolak balik opname ke Rumah Sakit (3 bulan sekali), pegawai disana pun jadi kenal dengan say sekeluarga. Beruntung ketika mengenal Green world saya langsung konsumsi Calcium CMP (Compound Marrow Powder), colostrum dan clear lung tea. 

Alhamdulillah sekarang sudah hamper 1 tahun saya tidak pernah mampir ke Rumah Sakit lagi, bahkan ketika cuaca dingin pun tidak perlu khawatir lagi karena daya tahan tubuh saya sangat terbantu dengan nutrisi dari Green world. Bahkan anak saya yang masih bayi pun intelegensia nya terlihat bagus karena semasa dalam kandungan saya rajin mengkonsumsi deepsea. Terima kasih Green World.

Nama : Binti / 50 Tahun
Sembuh total dari PENYAKIT STROKE setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain Care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World.

Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Nama : Ida Jubaedah / 52 tahun
Alamat : Deli lr 27 no 24

Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World.

Testimoni diatas membuktikan bahwa Deep Sea Fish Oil Softgel ini terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam penyakit yang salah satunya KOLESTEROL TINGGI. Nah, khusus untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

NDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
 

Contoh Pemesanan:
NDS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NDS Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NDS ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Deep sea fish oil softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Deep sea fish oil softgel Rp.270.000,- belum termasuk ongkos kirim
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Deep sea fish oil softgel ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.
Baca juga :
- Pengobatan herbal kaki kebas  

Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi

0 Response to "Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kolesterol Tinggi"

Posting Komentar

Translate