Obat Herpes, AMPUH Mengatasi Herpes Secara Alami Sampai Tuntas

Dalam sebuah penelitian, 16 orang dewasa yang mengalami herpes labial (di area mulut) dan herpes genital (di area kemaluan) diberikan madu untuk mengobatai infeksi, dan satu kelompok lagi diberikan krim Acyclovir, sejenis obat siap pakai yang digunakan untuk mengatasi infeksi herpes. Penelitian tersebut menemukan bahwa ternyata efek madu lebih baik dibanding krim Acyclovir. (Obat herpes)
Obat Herpes ,- Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Ditemukan juga bahwa rasa sakit yang diderita pasien jauh lebih berkurang pada kelompok yang diberikan madu. Bahkan, satu kasus herpes genital dan dua kasus herpes labial ditemukan sembuh total, sementara pada kelompok Acyclovir, tak satupun kasus yang dinyatakan sembuh total. Dengan temuan penelitian tersebut, para peneliti menyimpulkan bahwa madu efektif untuk mengatasi gejala-gejala akibat serangan herpes, khususnya herpes genitalis.

Meski demikian, efektivitas madu untuk pengobatan penyakit herpes pada pria maupun wanita masih memerlukan penelitian lebih mendalam. Karena madu adalah bahan alam, maka tidak ada salahnya menggunakannya untuk mengatasi penyakit herpes, karena resikonya jauh lebih kecil. Namun sekali lagi, pastikan anda menggunakan madu alami, terutama madu semi-encer.

Khasiat Madu Untuk Mengatasi Herpes

Obat Herpes ,- Bagi anda yang mengidap penyakit herpes dan sedang mencari cara menyembuhkan herpes, disini kami rekomendasikan obat herpes alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan aktif yang terkandung di dalamnya mampu mempercepat penyembuhan herpes.

QnC Jelly Gamat obat herpes ini merupakan produk herbal multikhasiat ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan baku pembuatan obat herpes QnC Jelly Gamat lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya herpes ini.

QnC Jelly Gamat obat herpes ini mampu bekerja dengan cara :
  1. Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi pada kulit penderita herpes akibat keseringan di garuk
  2. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit penderita herpes
  3. Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  4. Mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta mampu mengobati peradangan yang diakibatkan penyakit herpes
  5. Mampu secara alami dan efektif untuk memperbaiki bekas luka akibat herpes, meregenerasi sel-sel kulit, melenturkan kulit, memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat
  6. Mampu meningkatkan aktivitas sel darah yang mana berperan dalam perlawanan terhadap infeksi bakteri, virus serta mikroorganisme lainnya dalam tubuh.
  7. Sangat berguna dalam mencegah dan menjaga kesehatan tubuh menyeluruh
  8. Mampu menutrisi dan melawan berbagai virus penyebab penyakit serta membantu kulit untuk terlihat cerah
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat herpes QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Penyakit Herpes



Penyakit Herpes adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh virus herpes yang menyerang manusia, lebih lanjut virus itu dikenal dengan sebutan Human Herpes Virus, disingkat HHV. Virus herpes ini memiliki banyak keluarga atau jenis (tipe) yakni HHV1-HHV8. Setiap jenis virus akan menimbulkan penyakit kulit herpes yang berbeda pada tubuh manusia.

Jenis - Jenis Penyakit Herpes :
1. Herpes Simplex
Herpes Simplex dibagi menjadi dua tipe.  Tipe 1 atau dikenal dengan Herpes Simplex Virus-1 (HSV-1), virus ini menyerang bagian mulut atau pinggang ke atas. HSV-1 pada kenyataannya adalah infeksi yang sangat umum. Di Amerika Serikat, 30% sampai 90% dari orang yang terkena Herpes kulit lebih banyak pada orang dewasa, walaupun banyak orang tidak pernah mengalami gejala. HSV 1 seperti sariawan di mulut bibir dan ruam lepuh lainnya, bisa diobati tapi tidak bisa sembuh secara total karena sewaktu-waktu kalau tubuh lemah bisa muncul lagi.

Tipe 2, biasa dikenal dengan HSV-2, virus ini menyerang bagian pinggang ke bawah, biasanya bagian kelamin sehingga biasa disebut dengan Herpes Genitalis. HSV2 (herpes genitalis) tidak bisa menular melalui udara, tetapi bisa menular melalui hubungan sex. Herpes ini bisa muncul di vagina, dubur, selangkangan kaki. Pada laki-laki, Herpes ini bisa terlihat tapi pada perempuan tidak akan terlihat.

2. Herpes Zoster
Herpes Zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air), karena virus yang menyerang adalah sama. Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air, herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada. Proses penularan herpes zoster ini bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah.

Penyebab Herpes :
Herpes termasuk dalam salah satu jenis penyakit menular yang menyerang permukaan kulit seseorang. Penyakit ini disebabkan karena adanya infeksi virus pada kulit baik yang diperoleh secara eksogen maupun endogen. Penyakit Herpes kulit sendiri dapat diartikan sebagai radang kulit yang ditandai dengan terbentuknya gelembung-gelembung secara berkelompok. Gelembung-gelembung tersebut biasanya berisi air dan dapat menular jika terjadi persentuhan dengan objek lain. Sehingga penyakit Herpes termasuk dalam salah satu kategori penyakit menular. Penyebab penyakit Herpes kulit ini adalah virus yang ditularkan oleh virus varicella-zoster berawal dari penyakit cacar air, ketika seseorang terserang penyakit cacar air maka virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi tidak aktif atau laten pada salah satu atau lebih pusat syaraf posterior.

Ketika daya imnunitas seseorang sedang menurun maka virus tersebut akan aktif kembali dan menyebar melalui syaraf tepi menuju kulit sehingga menimbulkan penyakit Herpes. Virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik-bintik kecil berwarna merah dan menggelembung berisi cairan pada daerah kulit yang dilalui oleh virus tersebut. Penyakit kulit ini biasanya sering terjadi pada orang lanjut usia dan penderita imunosupresif atau seseorang dengan sistem imun lemah sehingga dapat dikatakan bahwa salah satu penyebab penyakit Herpes pada kulit adalah kurangnya asupan nutrisi untuk meningkatkan daya imunitas tubuh.

Gejalanya :
  • Rasa tidak enak badan
  • Demam
  • Nyeri/pegal-pegal, dan dapat pula disertai sesak napas.
  • Muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok (Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri)
  • Gelembung yang terasa nyeri tersebut juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh

Khasiat Madu Untuk Mengatasi Herpes >> Rekomendasi Obat Herbal Herpes Alami (QnC Jelly Gamat - Teripang Emas) AMPUH Mengatasi Herpes Secara Alami Sampai Tuntas

Selain dengan menggunakan madu, disini kami rekomendasikan obat herpes alami QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit herpes anda.

QnC Jelly Gamat obat herpes ini merupakanobat herbal rekomendasi para ahli yang terbuat dari ekstrak gamat emas / teripang emas yang sudah terkenal akan khasiat dan manfaat nyata dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit akut maupun kronis yang salah satunya herpes ini, QnC Jelly Gamat juga mampu membunuh berbagai bakteri dan virus (penyebab herpes) secara aman, cepat dan nyaman tanpa menimbulkan efek samping.

Bukan hanya itu saja, kandungan yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat obat herpes ini memiliki sumber nutrisi bagi tubuh sehingga kebutuhun gizi dan nutrisinya terpenuhi. Bahan herbal yang digunakan dapat dipastikan terjaga kebersihan dan keamanannya, karena ditangani langsung oleh para ahli herbal profesional dan berpengalaman.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat herpes QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit herpes.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi pada kulit penderita herpes akibat keseringan di garuk
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit penderita herpes

Protein, Kolagen, serta Mukopolisakarida juga ikut berperan karena dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh serta kolagen yang dapat mencegah serta manjaga kecantikan kulit, mengatasi herpes, membantu menyembuhkan luka, membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Selain kandungan-kandungan diatas, dalam QnC Jelly Gamat obat herpes alami ini juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta mampu mengobati peradangan yang diakibatkan penyakit herpes.
Bahkan Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Hassan Yacoob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Teripang emas (bahan utama obat herpes QnC Jelly Gamat) juga mampu secara alami dan efektif untuk memperbaiki bekas luka akibat herpes, meregenerasi sel-sel kulit, melenturkan kulit, memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Kandungan Lektin yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dijadikan obat herpes untuk anak, orang dewasa atau ibu hamil. Lektin mampu meningkatkan aktivitas sel darah yang mana berperan dalam perlawanan terhadap infeksi bakteri, virus serta mikroorganisme linnya dalam tubuh.
Kandungan yang istimewa dari teripang emas ini sangat berguna dalam mencegah dan menjaga kesehatan tubuh menyeluruh. Tinggi protein, vitamin dan senyawa aktif dalam teripang bermanfaat dalam menutrisi dan melawan berbagai virus penyebab penyakit serta membantu kulit untuk terlihat cerah. Selain itu, sebuah studi yang dilakukan di Harvard School of Public Health menyatakan bahwa asupan tinggi protein akan sangat berguna untuk melindungi anda dari penyakit.
Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) khususnya dalam mengatasi penyakit herpes.
Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal herpes ini sudah diuji coba oleh para pakar  kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit herpes anda. 
Catt :  khusus untuk anda yang mengidap penyakit herpes, dapat meminum serta mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat ini langsung pada kulit yang terkena herpes ( 2X SEHARI ) Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan herpes dari luar dan dalam
Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan herpes, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan herpes dengan mengkonsumsi obat herpes QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat herpes yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat herpes ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat herpes di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat herpes ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat herpes online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit herpes yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Khasiat Madu Untuk Mengatasi Herpes

2 Responses to "Obat Herpes, AMPUH Mengatasi Herpes Secara Alami Sampai Tuntas"

  1. Bonjour à tous, je suis Angus, je suis ici pour témoigner de l'excellent travail que le Dr Sagbo a fait dans ma vie avec l'aide de sa médecine traditionnelle à base de plantes. J'ai souffert de l'herpès génital pendant des années, j'ai cherché des solutions pour le guérir, été à différents hôpitaux aucun n'a guérir seulement la médecine pour déprimer, je gaspillais juste l'argent. Je prenais mes médicaments pour soutenir ma vie et réduire les douleurs. Ce jour-là, ma soeur m'a téléphoné pour dire qu'un de ses amis qui souffrait d'herpès génital avait été guéri par le Dr Sagbo, un phytothérapeute. Même si j'étais un peu douteuse, elle m'a encouragé à essayer le Dr Sagbo. Elle m'a aidé à avoir son contact, je l'ai contacté et je me suis expliqué à lui. Il m'a dit tout ce que je devais faire pour me permettre d'obtenir le médicament à base de plantes et immédiatement j'ai fait ce qu'il a instruit. Et ici je suis aujourd'hui sain et sain sans aucun symptôme d'herpès ou de maladie. S'il vous plaît suivez mon chemin afin que vous puissiez être guéri de ceux qui souffrent et des douleurs dures que vous affrontez.
    Contactez-le maintenant avec ces détails que je partage avec vous.
    Email .. drsagbo6088@gmail.com
    Whatsapp .. +2347019642881
    Et n'oublie pas de témoigner après que tu sois guéri comme je l'ai fait pour lui. Merci.

    BalasHapus

Translate