Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Paling Manjur

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Paling Manjur

Saat ini anda mengidap penyakit pengapuran tulang ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan herbal pengapuran paling manjur dan alami. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya, simaklah artikel kami sampai tuntas !!!

Apa Itu Pengapuran Tulang ???

pengobatan herbal pengapuran tulang paling manjur
Pengapuran tulang adalah suatu penyakit sendi menahun yang ditandai dengan adanya pengikisan / penipisan pada tulang rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan nyeri bila digerakkan.

Tubuh manusia terdiri atas 206 tulang dan 230 sendi. Pengapuran bisa terjadi hampir pada semua sendi. Biasanya terjadi pada sendi yang biasa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan, misalnya lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki. Sendi lutut merupakan sendi dengan beban kerja yang cukup berat. Saat berdiri tegak, sendi itu dalam posisi mengunci agar posisi tubuh stabil. Sedangkan saat berjalan, sendi ini berperan layaknya engsel, sehingga gerakan kaki menjadi fleksibel.

Penyebab pengapuran tulang :
Faktor usia juga dianggap menjadi pemicu seseorang mengalami pengapuran tulang. DIbandingkan dengan pria pengapuran tulang lebih sering terjadi pada wanita, sehingga wanita dianggap lebih beresiko mengalami gangguan tulang Osteoarthritis atau pengapuran tulang juga bisa disebabkan oleh cedera akibat pekerjaan, yaitu pekerjaan yang memerlukan gerakan berulang-ulang pada sendi tertentu. Cedera sendi akibat berolahraga dan kecelakaan lalu-lintas juga meningkatkan resiko seseorang mengalami pengapuran tulang Selain itu seseorang yang memiliki berat badna berlebih juga beresiko mengalami pengapuran tulang karena obesitas bisa menyebabkan adanya beban berlebih pada sendi-sendi penahan berat tubuh


Gejala pengapuran tulang :
Gejala osteoarthritis umumnya berkembang secara perlahan-lahan dan semakin parah seiring waktu. Tingkat keparahan gejala penyakit ini bisa berbeda-beda pada tiap penderita serta lokasi sendi yang diserang. Rasa sakit dan kaku pada sendi merupakan gejala utama osteoarthritis. Gejala ini bahkan bisa membuat penderita kesulitan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Rasa sakit atau nyeri pada sendi biasanya akan muncul ketika sendi digerakkan dan sensasi kaku akan terasa setelah sendi tidak digerakkan untuk beberapa waktu, misalnya saat bangun pagi. Beberapa gejala lain yang mungkin menyertai adalah :
  • Kelenturan sendi yang menurun
  • Sendi yang mudah nyeri
  • Lemas otot dan massa otot yang berkurang

Tips mengatasi pengapuran tulang secara mandiri :
1. Mengurangi berat badan
  • Sendi yang mengalami tekanan berlebih kian memperburuk pengapuran tulang yang diderita. Solusi mudahnya adalah dengan mengurangi tekanan yang diderita dengan menurunkan berat badan.
2. Olahraga
  • Olahraga secara teratur penting dilakukan untuk menguatkan otot-otot di sekitar sendi yang mengalami pengapuran. Hal ini akan membuat sendi menjadi lebih stabil sehingga dapat mengurangi tingkat osteoarthritis yang diderita. Pastikan olahraga yang dilakukan tidak berlebihan karena justru akan memperburuk masalah yang diderita.
3. Memakai obat pereda rasa sakit
  • Pemakaian obat pereda rasa sakit berupa krim atau gel yang bisa diperoleh di toko obat juga bisa dilakukan. Krim atau gel pereda rasa sakit cocok dipakai pada sendi yang dekat dengan permukaan kulit, seperti persendian pada lutut dan jari-jari.
4. Gunakan air panas atau dingin
  • Saat kondisi oateoarthritis menimbulkan rasa sakit, cobalah gunakan air panas atau air dingin untuk meringankannya. Pemakaian air panas juga berperan untuk melemaskan otot, sedangkan air dingin dapat meredakan kejang otot dan nyeri.
5. Memakai alat bantu
  • Alat bantu mungkin dibutuhkan untuk memudahkan penderita pengapuran tulang dalam beraktivitas. Untuk mendapatkan alat bantu yang tepat, konsultasikan kepada dokter atau ahli terapi.

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Triflex Capsule Green World

pengobatan tradisional pengapuran tulang paling manjur
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit pengapuran tulang, kini tidak usah khawatir dan bingung lagi mencari pengobatan yang tepat karena disini kami mempunyai solusi paling tepat untuk anda yakni Triflex Capsule Green World obat herbal pengapuran tulang paling manjur, alami, dan tentunya aman tidak menimbulkan efek samping.

Triflex Capsule Green World obat pengapuran tulang alami ini merupakan salah satu suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan-permasalahan pada tulang dan sendi, Sangat berbeda dengan obat sendi lainnya yang bersifat hanya meredakan rasa sakit sesaat, Triflex Capsule membangun kembali sel-sel serta jaringan yang rusak serta melumasi bagian persendian dan menutrisi tulang dan sendi sehingga terbebas dari masalah persendian.

Terbuat dari keseluruhan bahan alami 100% berkhasiat seperti Kalsium Karbonat, Drynaria Rhizome, Astragalus Mongolicus yang sudah terbukti sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Adapun khasiat yang terkandung dalam tiap-tiap komposisi Triflex Capsule obat pengapuran tulang yaitu sbb :
1. Kalsium Karbonat
  • Umumnya kalsium karbonat memiliki fungsi sebagai bahan dasar suplemen kalsium untuk manusia, terapi pengobatan penderita defisiensi gizi, obat penderita osteoporosis, dan juga sebagai bahan pengobatan hiperfosfatemia untuk pasien yang mengalami gagal ginjal kronis dan hiperparatiroidisme sekunder
2. Drynaria Rhizome
  • Bahan ini sejak dulu sampai sekarang telah digunakan oleh bangsa Cina sebagai obat patah tulang. Drynaria Rhizome yang menjadi salah satu komposisi Triflex Capsule memiliki manfaat yaitu meningkatkan penyerapa tulang kalsium, Meningkatkan kalsium dan fosfor, Meningkatkan sel-sel tulang rawan, dan menunda lesi degeneratif sel tulang, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mencegah meningkatnya kolesterol serum dan trigliserida, mencegah pembentukan plak aterosklerotik, menurunkan lemak darah, melawan arteriosclerosis, memperkuat tulang dan otot, serta merawat ginjal
3. Astragalus Mongolicus
  • Memiliki manfaat untuk melindungi tubuh dari penyakit seperti kanker dan diabetes. Mengandung antioksidan yang berperan melindungi sel dari kerusakan. Astragalus Mongolicus dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah pilek, infeksi saluran pernafasan atas, mengobati diabetes dan melindungi organ hati
Perlu anda ketahui, semua bahan yang terkandung dalam obat pengapuran tulang ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern terkini dan berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP,  GMP, GSP, GCP dan GLP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000,  standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapatkan pengakuan  HALAL dari Asosiasi Islam Dunia Dan Bahan Pengawas Obat & makanan dari Amerika Serikat (FDA). Di Indonesia  sendiri Triflex Capsule sudah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI sehingga aman dikonsumsi. Produk ini juga  tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, tetapi telah dipasarkan di 20 negara lainnya (Asia, Amerika, Eropa)

Berikut ini khasiat utama triflex capsule :
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Sangat tepat dijadikan Suplemen diet untuk kelenturan dan pergerakan persendian Anda
  • Efektif untuk meredakan sakit tulang punggung, sakit tulang ekor, sakit tulang belakang, sakit tulang kaki, sakit tulang otot, pegal-pegal dan lain-lain.
  • Memberikan efek sinergis ( saling menguatkan ) dalam merangsang pembentukan tulang rawan sendi dan mengurangi peradangan sendi.
  • Berfungsi membantu pembentukan komponen tulang rawan
  • Mencegah kerusakan sel tulang rawan sendi.
  • Membantu pembentukan kolagen dan jaringan.

Kelompok Pemakai :
  • Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang.
Tidak hanya sekedar kata dan janji manis belaka akan khasiat yang dimiliki Triflex Capsule obat pengapuran tulang ini. Karena sudah terbukti keampuhannya. Nah berikut kisah nyata salah satu konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Triflex Capsule :

pengobatan herbal pengapuran tulang paling manjur
Nama : Bapak Edi Sarwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan : Pengapuran dan Nyeri Sendi

" Saya divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik dibawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8x suntik beserta obat-obatan. Saat saya baru disuntik 4x, saya diperkenalkan dengan produk Triflex Capsule dari Green World.
Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex Capsule 2*2 butir sehari. Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan Triflex Capsule, dan memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit "
Dengan adanya testimoni diatas membuktikan bahwa Triflex Capsule ini terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit pengapuran tulang sampai sembuh. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893 

Contoh Pemesanan:
DEC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


 
Format DEC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Triflex Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 378 .000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( DEC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World obat pengapuran tulang di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit yang selama ini anda derita. Amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn :)

0 Response to "Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang Paling Manjur "

Posting Komentar

Translate