Penyebab Haid Tidak Teratur Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Haid Tidak Teratur Dan Cara Mengatasinya

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab haid tidak teratur dan cara  mengatasinya yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Kidney Care Capsule (For Women). Namun mungkin belum semua orang tau apa itu kidney care capsule dan mengapa sangat dianjurkan untuk mengatas haid tidak teratur ??? Untuk mengetahui lebih jelasnya simaklah artikel kami sampai tuntas !!!

Apa Itu Menstruasi ???
penyebab haid tidak teratur dan cara mengatasinya
Menstruasi adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah, biasanya terjadi selama 3-7 hari. Sewajarnya siklus menstruasi terjadi selama 28-35 hari dan terjadi sebanyak 11-13 kali menstruasi dalam satu tahun. Tiap wanita mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda, bisa lebih pendek atau lebih lama.

Sekilas Tentang Menstruasi Yang Tidak Lancar
Menstruasi tidak lancar yang dapat disebut menstruasi tidak teratur, adalah kondisi ketika siklus menstruasi menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan, atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Menstruasi dikatakan tidak lancar atau tidak teratur apabila siklus terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. Selain itu menstruasi dikelompokkan tidak lancar bila lamanya menstruasi berubah-ubah setiap bulannya. Volume darah yang tidak sama, kadang banyak atau kadang sedikit, juga menjadi dasar menstruasi tidak lancar.

Menstruasi yang tidak lancar biasanya terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti :
  1. Metrorrhagia >> menstruasi yang tidak teratur, namun menstruasi rutin terjadi.
  2. Oligomenorrhea >> kondisi ketika siklus menstruasi terjadi lebih dari 35 hari, sehingga dalam kurun waktu setahun, menstruasi bisa terjadi hanya sekitar 6-8 kali.
  3. Amenorrhea >> kondisi ketika menstruasi Anda berhenti selama 3 bulan lebih
  4. Menometrorrhagia >> merupakan pendarahan menstruasi yang berlangsung lebih lama dan volume darah lebih banyak tapi rutin terjadi.

Apa Yang Menyebabkan Menstruasi Menjadi Tidak Lancar ???
Seperti yang disebutkan di atas, menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur biasa terjadi jika seseorang masih berada di tahun-tahun awal menstruasi atau masa pubertas. Selain disebabkan oleh pubertas, menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur juga bisa terjadi pada saat menjelang masa menopause.

Namun, jika Anda tidak berada di masa pubertas atau tidak mendekati masa menopause, maka hal ini bisa disebabkan oleh kondisi medis lain. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur, antara lain :

1. Kehamilan
  • Jika menstruasi Anda terhenti atau terlambat, cobalah melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah Anda hamil. Dokter biasanya akan merekomendasikan tes kehamilan dan USG.

2. Alat konstrasepsi
  • Menggunakan alat kontrasepsi seperti IUD (spiral) atau pil KB memang bisa menyebabkan perubahan berupa flek diantara siklus menstruasi. IUD bisa menyebabkan darah yang keluar lebih banyak dari biasanya atau sakit perut pada saat menstruasi. Kemungkinan adanya sedikit darah yang keluar pada awal penggunaan pil KB juga mungkin terjadi dan akan berhenti setelah beberapa bulan pertama.
3. Pola hidup sehari-hari
  • Jika Anda melakukan olahraga yang berlebihan dan berat Anda turun drastis, hal itu bisa menyebabkan menstruasi tidak lancar atau tidak teratur. Begitu pula dengan berat badan yang berlebih atau obesitas. Tidak hanya perubahan berat badan, stres juga bisa memengaruhi siklus menstruasi Anda.
4. Sindrom ovarium polikistik
  • Adalah kumpulan gejala yang disebabkan oleh kista kecil di dalam indung telur. Keberadaan kista ini membuat hormon menjadi tidak seimbang, seperti testosteron yang meningkat melebihi batas normal yang mana seharusnya wanita hanya memiliki sedikit hormon testosteron. Ketidaknormalan juga terjadi kepada proses pelepasan sel telur. Ini menyebabkan Anda tidak mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, tapi darah yang keluar hanya sedikit.
5. Tiroid
  • Pada bagian leher Anda terdapat kelenjar tiroid yang memproduksi hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh. Jika tiroid Anda bermasalah atau mengalami gangguan, kadang-kadang, dapat memengaruhi menstruasi Anda. Konsultasikan hal ini kepada dokter karena biasanya dokter akan melakukan tes darah untuk melihat bagaimana level hormon tiroid dalam darah Anda.

Tips Mencegah Haid Tidak Teratur :
  • Untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar perlu disesuaikan dengan penyebabnya. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur :
  • Mengubah gaya hidup
  • Mengganti alat kontrasepsi
  • Melakukan pengobatan tiroid
  • Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, seperti pengobatan diabetes atau pengembalian tingkatan hormon. 
  • Selain itu, turunkan berat badan dengan cara sehat jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih
  • Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis
  • Jika Anda berencana memiliki momongan, cobalah hormon sintetik untuk memicu ovulasi kembali normal
Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur memang sangat mengganggu bagi wanita. Guna mengatasi masalah pada menstruasi Anda, cobalah untuk mencari tahu penyebabnya. Umumnya menstruasi yang tidak teratur pada saat menstruasi hingga Anda perlu mengganti pembalut tiap jam, menstruasi Anda terjadi selama lebih dari 7 hari, dan Anda mengalami flek atau pendarahan setelah melakukan hubungan intim, barulah segera hubungi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Kidney Care Capsule For Women Solusi Paling Tepat Untuk Anda Yang Mengalami Haid Tidak Teratur

Untuk anda yang sering mengalami haid tidak teratur dan sedang mencari pengobatan alami untuk mengatasi masalah tersebut, kidney care capsule for women (Green World) dapat menjadi solusi paling tepat.

Apa Itu Kidney Care Capsule For Women ???
penyebab haid tidak teratur dan cara mengatasinya
Kidney Care Capsule For Women merupakan salah satu suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan kesehatan pada wanita terutama pada organ ginjal dan juga organ reproduksi wanita, wanita yang mengalami masalah siklus haid tidak teratur, nyeri saat haid ataupun sebelum haid dan juga masalah menopause dini sangat cocok untuk mengkonsumsi obat herbal ini.

Kidney Care Capsule For Women obat herbal haid tidak teratur ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami 100 berkhasiat tanpa campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Bahan alami yang dimaksud yakni : Glossy Privet, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel (Biji Buah Persik), Mulberry (Murbei), dan juga Codonopsis Pilosula.  Bahan alami yang menjadi komposisi obat haid tidak teratur kidney care capsule ini merupakan hasil formulasi Prof. Li Deming PHD yang kemudian di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China.

Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Kidney care capsule for wemen telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Obat haid tidak teratur kidney care capsule ini juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor : TI114345801.

PT Green World Global yang memproduksi obat herbal Kidney Care Capsule For Women ini memiliki standarisasi khusus untuk mengolah obatnya baik dari segi penanaman bahan sampai produksinya , berikut ini adalah standarisasi yang dimiliki oleh PT green world global :
  • GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar
  • GAP di China dan Amerika
  • GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan
  • GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik
  • GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000
  • GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk
  • GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan
Berikut Ini Khasiat Yang Terkandung Dalam Tiap-Tiap Bahan Kidney Care Capsule Green World :

1. Glossy Privet
  • Di China, Glossy privet telah banyak digunakan untuk pengobatan seperti : mengurangi bintik-bintik gelap wajah, menormalkan detak jantung (palpitasi), pegal pada sendi (rematik), pembengkakan, tumor, pusing (vertigo), pilek, kemacetan, sembelit, tuli, demam, sakit kepala, penyakit hati (hepatitis), sulit tidur (insomnia), sindrom kelelahan kronis (CFS), mencegah penuaan dini, dan memperpanjang umur. 
  • Selain itu juga bisa digunakan untuk menginduksi keringat, sebagai tonik, untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, dan untuk mengurangi efek samping dari pengobatan kanker (kemoterapi). Glossy privet juga digunakan untuk penglihatan kabur, pusing, telinga berdenging (tinnitus), dan sakit punggung dan lutut. Beberapa penelitian membuktikan, Glossy privet dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan kanker.

2. Angelica Sinensis
  • Angelica Sinensis atau juga dikelan sebagai “Dong quai” banyak digunakan masyarakat China yang mempunyai keluhan seperti kram menstruasi, premenstrual syndrome (PMS), dan gejala menopause. Hal ini juga digunakan sebagai “pembersih darah”; untuk mengelola hipertensi, infertilitas, nyeri sendi, bisul, “darah rendah” (anemia), dan sembelit; dan dalam pencegahan dan pengobatan serangan alergi. Angelica Sinensis juga digunakan secara oral untuk pengobatan hilangnya warna kulit (depigmentasi) dan psoriasis.

3. Lily
  • Lily merupakan tanaman yang  banyak digunakan untuk masalah jantung termasuk gagal jantung dan denyut jantung tidak teratur. Selain itu juga lily dipercayai mampu untuk meningkatkan aktivitas ginjal, mengobati infeksi saluran kemih (ISK), batu ginjal, kontraksi lemah dalam tenaga kerja, epilepsi, meningkatkan aliran empedu, retensi cairan (edema), kelumpuhan akibat stroke, infeksi mata (konjungtivitis), sakit kepala, sakit gigi, nyeri otot dan sendi, migrain, sembelit, kembung, diabetes, pendarahan, batuk, dan penyakit kulit. 
  • Lily mengandung zat yang memiliki aktivitas di otot jantung. Hal ini dapat mempengaruhi kontraksi, denyut jantung, dan rangsangan. Banyak perempuan mengambil lily untuk penyembuhan gangguan sistem reproduksi.

4. Peach Kernel (Biji Buah Persik)
  • Buah persik pertama kali dipopulerkan oleh warga China. Menurut kepercayaan kuno mereka, buah persik merupakan simbol persahabatan dan kehidupan abadi. Terlepas dari kepercayaan tersebut, ternyata biji buah persik menyimpan berbagai manfaat bagi kesehatan.

5. Mulberry
  • Mulberry (Murbei) mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesehatan. Nutrisi dalam murbei meliputi protein, karbohidrat serta vitamin dan mineral seperti kalsium, fosfor, kalium, magnesium, potassium, dan serat. Kandungan air yang tinggi pada murbei juga menjadikannya sebagai buah yang rendah kalori. 
  • Satu cangkir murbei sama dengan 60 kalori. Murberry mengandung antosianin, yakni sejenis antioksidan tinggi yang dapat membantu mempertahankan kekebalan tubuh, mencegah kanker, dan diabetes. Tingginya kadar vitamin C dan flavonoid merupakan suplemen yang baik untuk mengatasi penyakit flu dan kekebalan tubuh.

6. Codonopsis Pilosula
  • Codonopsis Pilosula banyak digunakan untuk mengobati infeksi HIV dan untuk melindungi pasien kanker terhadap efek samping pengobatan radiasi. Hal ini juga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh; dan untuk mengobati kelemahan, kehilangan nafsu makan (anoreksia), diare kronis, sesak napas, detak jantung terlihat (palpitasi), asma, batuk, haus, dan diabetes. 
  • Para penelitian dikatakan, Codonopsis Pilosula mampu meningkatkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh, serta meningkatkan jumlah sel darah merah dan sel darah putih dan meningkatkan sirkulasi darah.

Keseluruhan bahan yang terkandung dalam kidney care capsule diracik menjadi satu dan sangat efektif dalam :
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Menyehatkan ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meregulasi pembuangan racun dan zat-zat yang merugikan dalam tubuh
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Mengatasi masalah asam urat
  • Mengobati sakit pinggang dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh gangguan pada ginjal seperti suka pegal, linu, masalah tulang dsb.
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal agar kinerja ginjal membaik
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah dengan mengkonsumsi ini akan membantu kesehatan ginjal.
Cara Konsumsi : 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap kalinya

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Kidney Care Capsule dalam mengatasi masalah pada organ kewanitaan wanita, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

Penyebab haid tidak teratur dan cara mengatasinya


Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai penyebab haid teratur dan cara mengatasinya dengan mengkonsumsi obat herbal Kidney Care Capsule For Women. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893 

Contoh Pemesanan:
NFW : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

 
Format NFW Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Kidney Care Capsule For Women yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Kidney Care Capsule For Women ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Kidney Care Capsule For Women ini Rp. 327.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NFW )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Kidney Care Capsule For Women kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Kidney Care Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Kidney Care Capsule For Women obat haid tidak teratur di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit yang selama ini anda derita. Amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn :)

Penyebab Haid Tidak Teratur Dan Cara Mengatasinya

0 Response to "Penyebab Haid Tidak Teratur Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Translate