Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Hipertensi

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Hipertensi

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit hipertensi ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, anda wajib menyimak artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni Diasis Care Capsule Green World obat herbal yang ampuh untuk mengatasi hipertensi. Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara Diasis Care Capsule menyembuhkan hipertensi ini, simaklah sedikit penjelasan berikut !!!

Sekilas Tentang Hipertensi (Darah Tinggi)

Obat herbal yang ampuh untuk mengatasi hipertensi
Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah. Jika Anda belum memeriksa dan tidak tahu tekanan darah Anda, mintalah kepada dokter untuk memeriksanya. Semua orang dewasa sebaiknya memeriksa tekanan darah mereka setidaknya setiap lima tahun sekali.

Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dari angka tersebut, penderita hipretensi perempuan lebih banyak 6 persen dibanding laki-laki. Sedangkan yang terdiagnosis oleh tenaga kesehatan hanya mencapai sekitar 9,4 persen. Ini artinya masih banyak penderita hipertensi yang tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga kesehatan dan tidak menjalani pengobatan sesuai anjuran tenaga kesehatan. Hal tersebut menyebabkan hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Faktor penyebab hipertensi :
  1. Faktor Usia >> Tidak bisa dipungkiri faktor usia merupakan salah satu penyebab seseorang terkena penyakit darah tinggi, semakin bertambahnya usia seseorang akan mengurangi elastisitas pembuluh darah sehingga tekanan darah didalam tubuh orang yang sudah lanjut usia akan mengalami kenaikan dan bisa melebihi batas normalnya
  2. Faktor Keturunan >> Orang tua yang mempunyai penyakit darah tinggi atau hipertensi ada kemungkinan bisa menurunkan kepada anaknya, jadi jika orang tua anda mengalami sakit darah tinggi sebaiknya anda selalu waspada karena anda juga bisa terkena penyakit tersebut
  3. Jenis Kelamin >> Para peneliti berpendapat bahwa pria yang berusia 45 tahun lebih berisiko terkena penyakit darah tinggi dibandingkan wanita, sedangkan wanita yang berusia diatas 65 tahun lebih berisiko terkena penyakit darah tinggi
  4. Faktor Olahraga >> Orang yang tidak pernah melakukan berbagai olahraga akan lebih berisiko terkena penyakit darah tinggi, gaya hidup yang tidak sehat karena tidak pernah melakukan olahraga akan menyebabkan jantung menjadi tidak sehat jika jantung tidak sehat secara otomatis jantung tidak bisa memompa darah dan akan mengakibatkan aliran darah didalam tubuh menjadi tidak lancar
  5. Pola Makan >> Pola makan yang buruk merupakan salah satu penyebab orang terkena penyakit darah tinggi, jika seseorang sering sekali mengkomsumsi makanan-makanan yang mempunyai kadar lemak tinggi dia akan berisiko terkena penyakit hipertensi. Makanan yang berlemak tinggi akan membuat penyumbatan di pembuluh darah sehingga tekanan darah akan menjadi naik dan menyebabkan penyakit hipertensi
  6. Minum Alkohol >> Minuman beralkohol sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, jika anda yang sering mengkomsumsi minuman beralkohol sebaiknya anda mulai mengurangi kebiasaan buruk anda bahkan anda harus menghentikannya. Minuman beralkohol akan meningkatkan kadar trigliserida dalam darah , trigliserida adalah kolesterol yang jahat yang bisa menyebabkan tekanan darah menjadi naik secara drastis
  7. Stress >> faktor yang lainnya adalah stres, orang yang sering mengalami stres biasanya tekanan darahnya akan menjadi naik. Jika orang sedang stres hormon adrenalinnya akan menjadi meningkat lebih jauh sehingga akan menyebabkan tekanan darah didalam tubuh menjadi naik. Maka dari itu anda harus sering melakukan refresing untuk menyegarkan otak anda agar tidak mengalami stres yang berlarut-larut

Beberapa faktor diatas bisa menyebabkan seseorang tekenan penyakit darah tinggi, jangan melakukan berbagai faktor diatas jika anda tidak ingin mengalami penyakit hipertensi. Lakukanlah pola hidup yang sehat agar anda bisa mendapatkan tubuh yang sehat sampai usia lanjut.

Seseorang yang mengidap hipertensi biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Susah berkonsentrasi dan susah untuk tidur
  • Sensitif dan mudah marah
  • Sering kelelahan saat melakukan berbagai aktivitas
  • Sering buang air kecil
  • Sering sakit kepala dan pusing
  • Mengalami pendarahan dihidung (mimisan)
  • Pandangan mata sering kabur atau tidak jelas
  • Sering berkeringat secara berlebihan
  • Wajah kemerahan
  • Nyeri perut bahkan bisa muntah

Berikut ini beberapa pantangan untuk penderita hipertensi :
Bagi penderita darah tinggi, ada beberapa zat makanan yang menjadi pantangan karena dapat meningkatkan tekanan darah. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik pola makan Anda, jangan sampai melanggar pantangan seperti :
  • Makanan berlemak
  • Karbohidrat sederhana dalam roti putih, nasi, kentang, dan gula-gula.
  • Protein tinggi lemak pun merupakan pantangan bagi darah tinggi.makanan tinggi kadar garam
  • Hindari sayuran-sayuran kering, snack, terutama keripik dan kue asin, kecap dan bumbu salad, dan sejenisnya.
  • Hindari alkohol

Sembuhkan Hipertensi Anda Sekarang Juga Dengan Mengkonsumsi Diasis Care Capsule Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Hipertensi Sampai Benar-Benar Sembuh

obat herbal yang ampuh untuk mengatasi hipertensi

Diasis Care Capsule Green World sangat tepat sekali bila dikonsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit hipertensi. Karena perlu anda semua ketahui, Diasis Care Capsule ini adalah suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang di formulasikan khusus untuk untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi), memperbaiki pembuluh darah yang rusak, mampu menurunkan sekaligus menstabilkan tekanan darah dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai obat herbal hipertensi.

Obat herbal hipertensi diasis care capsule green world ini terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yakni : Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, kudzu powder, hawhthorn leaves Ekstract, salvia exstract, astragalus exstract dan tanaman obat Ginkgo Biloba. Semua kandungan ini mengandung unsur yang baik dalam menurunkan tekanan darah tinggi, dan mengembalikan fungsi pembuluh darah yang telah rusak. Bahkan mekanisme atau cara kerja dari herbal ini menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi) secara bertahap sekaligus menstabikan tekanan darah agar tidak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah.

Keseluruhan bahan yang terkandung dalam Diasis Care Capsule Green World obat herbal hipertensi ini diproses menggunakan teknologi ekstraksi sebanyak 27 kali dan diproses secara langsung oleh Prof.Li Deming dan pusat produksi di lakukan di Tianjin Nutrition & Health Food Co., Ltd.- China. Istimewanya lagi, diasis care capsule ini sudah terdaftar di BPOM  dengan nomor Registrasi TI 104 343 231

BERIKUT INI KHASIAT YANG TERKANDUNG DALAM TIAP-TIAP BAHAN :
  • Eucommia Ulmoides >> kandungan khusus yang terdapat dalam Eucommia Ulmoides ini dapat membantu menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi secara alami karena Eucommia Ulmoides berkaitan erat manfaatnya dengan pelebaran pembuluh darah dan menghilangkan lemak dalam darah.
  • Oliver Leaves Extract >> bermanfaat sebagai penurunan tekanan darah yang signifikan dalam darah Hebatnya, efek ini jelas ketika suplementasi terjadi baik sebelum atau setelah mengalami hipertensi. Ini berarti bahwa Oliver Leaves Extract memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati hipertensi.
  • Kudzu powder >> mengandung antioksidan tinggi bahkan 100 kali lipat dibandiingkan vitamin E yang merupakan sumber antioksidan. Zat antioksidan ini berkhasiat sebagai pelebar pembuluh darah, efektif dalam meregulasi darah, dapat menghilangkan kontraksi kejang pada arteri kecil dll.
  • Hawthorn >> pohon berukuran sedang yang telah digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina. Penelitian ilmiah telah menjelaskan efek dalam menurunkan tekanan darah hawhthorn memang luar biasa.
  • Salvia exstract >> Berdasarkan studi ilmiah terbaru di University Of Hongkong dan china meneliti bahwa salvia exstract ini mampu mnurunkan tekakan darah lebih baik dari plasebo dan melindungi efek kardiovaskulat yang sebenarnya menonjol ketika menderita hipertensi.
  • Astragalus exstract >> Sebuah penelitian kecil pada bulan November 2005  “Cina Journal of Integrated Tradisional dan Barat Kedokteran” mengatakan bahwa, dalam kombinasi dengan obat hipertensi lain, suntikan ekstrak Astragalus menurunkan tekanan darah pada pasien diabetes dengan gangguan fungsi ginjal. Penelitian pada manusia lain belum dilakukan untuk mengkonfirmasi efek antihipertensi dari Astragalus, dan tidak ada informasi ada pada dosis efektif. Sebuah studi hewan diterbitkan dalam edisi Juni 2005 dari “The Chinese Journal of Physiology” melaporkan bahwa 200mg per kilogram ekstrak biji mengurangi tekanan darah complanatus Astragalus pada tikus hipertensi sebesar 17 persen.
  • Ginkgo Biloba >> Tanaman obat ini dapat membantu melindungi terhadap peningkatan stress yang disebabkan tekanan darah
Diasis Care Capsule Green World
Harga 1 botol isi : 60 kapsul Rp. 253.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi : Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract.
Kelompok Pemakai : Penderita Hipertensi
Aturan Konsumsi : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, sesudah makan. (untuk ibu hamil ikuti saran dokter)

Dan Berikut Ini Khasiat Utama Dari : Diasis Care Capsule Obat Herbal Hipertensi :
  • Meringankan Komplikasi Hipertensi
  • Memperbaiki Kondisi Hipertensi
  • Memperbaiki penyempitan Pembuluh Nadi
  • Mencegah Penyakit Pembuluh darah jantung, otak, dan ginjal akibat hipertensi
  • Mampu melebarkan diameter pembuluh darah
  • Membantu Proses penurunan tekanan darah yang berlangsung secara stabil dan berkepanjangan
  • Tidak berpengaruh akan tekanan darah normal
  • Sangat efektif dalammeregulasi rheology darah
  • Secara cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target Pengikisan akibat pemakaian obat kimia
  • Menstabilkan emosi dan membersihkan saraf otak
  • Menghasilkan kontraksi kejang arteri kecil
  • Secara bertahap menurunkan lemak darah

Tidak hanya sekedar kata-kata dan janji manis belaka, keampuhan dari obat diasis care capsule ini sudah dibuktikan oleh salah satu konsumen kami berikut ini. Simaklah baik-baik :

obat herbal yang ampuh untuk mengatasi hipertensi
Nama : Sueb Dail
Profesi : Karyawan di perusahaan tambang batu
Keluhan : Darah tinggi

" Saya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala, ternyata tekanan darahnya tinggi. Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule Green World, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebihbaik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepada istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat. Terima kasih produk Green World dan Pa’Nasrul "


Testimoni diatas membuktikan bahwa Diasis Care Capsule Green World ini terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit hipertensi. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan obat ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NTA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NTA Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Diasis Care Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Diasis Care Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa
  • Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
    Harga 1 kemasan Diasis Care Capsule Green World ini Rp. 253.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NTA ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Diasis Care Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Diasis Care Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Diasis Care Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini anda derita. Amiiiiiiiiiinnnnnnnnn :) 

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Hipertensi

0 Response to "Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Hipertensi "

Posting Komentar

Translate