Obat Tradisional Sesak Nafas Alami Paling Mujarab

Obat Tradisional Sesak Nafas Alami Paling Mujarab

Sudah lama mengidap penyakit sesak nafas ??? Berobat kemana-mana sudah anda jalani namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusi untuk anda yakni Ace Maxs obat tradisional sesak nafas alami paling mujarab tanpa efek samping. Namun sebelumnya simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Apa Itu Sesak Nafas ???
obat tradisional sesak nafas alami paling mujarab
Sesak nafas adalah adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita, misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas. 

Sedangkan Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Berikut ini penyebab sesak nafas yang perlu anda ketahui :
  • Alergi (pembengkakan pada tenggorok yang menyebabkan terjadinya sumbatan) : riwayat makan makanan yang menyebabkan alergi (seafood, kacang, telur, dll)
  • Sakit jantung (disertai nyeri dada)
  • Asma : batuk, mengi
  • Infeksi paru (pneumonia) : batuk, panas, sesak napas
  • Trauma dada (kecelakaan yang mengenai dada) : riwayat benturan keras di daerah dada, sesak napas, nyeri dada, ada kerusakan pada dada (patah tulang), perdarahan

Seseorang yang mengidap sesak nafas biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale)
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas. Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma.
  • Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal di rongga dada atau leher

Sembuhkan Penyakit Sesak Nafas Anda Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Sesak Nafas Alami Paling Mujarab

obat tradisional sesak nafas alami paling mujarab
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit sesak nafas, kini tidak usah bingung lagi mencari pengobatanyang tepat karena disini kami mempunyai pengobatan alami untuk mengatasi sesak nafas yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. 

ACE MAXS adalah obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sesak nafas ini. Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami 100% berkhasiat yakni : kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan bahan herbal lainnya yakni : apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya).

Semua bahan alami yang terkandung dalam obat sesak nafas ace maxs ini di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih masa kini yang sudah memenuhi standar dan kwalitas internasional sehingga menghasilkan produk herbal berkhasiat ACE MAXS yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam bahan utama obat herbal sesak nafas yakni kulit manggis terdapat kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini merupakan antioksidan tinggi bahkan vitaminnya lebih tinggi di bandingkan dengan Vitamin C dan E. Xanthone juga mampuh menangkal radikal bebas yang masuk dalam tubuh. Selain itu Xanthone pada kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit masalah pernafasan seperti TBC, Asma, Sesak Nafas Kronis / akut, penyakit paru paru dll, Hal ini karena kulit Manggis juga tak hanya bersifat sebagai zat antioksidan dan antikanker namun juga bersifat sebagai zat antiinflamasi pada sistem pernafasan yang menyebabkan sesak nafas.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yang ikut berperan ialah daun sirsak. Dimana dalam daun sirsak ini terdapat senyawa acetogenin, yang dikenal sebagai antikanker yang mampu menghancurkan sel secara selektif dan mempunyai daya kerja 10.000 lebih ampuh di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
Nama Lengkap : Kori W. Putro
Asal : Sleman, Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Siswa SD
Penyakit : Asma akut/sesak napas & Demam tinggi

" Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum Ace Maxs 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB nafas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. Saya bisa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat Ace Maxs "

Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit sesak nafas. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXN adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “ MAXN “, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

penyebab batu ginjal dan cara mengatasinya
Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja obat herbal ACE MAXS online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin…… :)

0 Response to "Obat Tradisional Sesak Nafas Alami Paling Mujarab"

Posting Komentar

Translate