Obat Herbal Schistosomiasis, Paling Ampuh Menyembuhkan Schistosomiasis Secara Alami Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Herbal Schistosomiasis, Paling Ampuh Menyembuhkan Schistosomiasis Secara Alami Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit Schistosomiasis ??? Disini kami menawarkan QnC Jelly Gamat Schistosomiasis yang dapat menyembuhkan penyakit Schistosomiasis dengan cara yang alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal asli indonesia berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang sangat kaya akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya Schistosomiasis ini. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan Schistosomiasis ini, simaklah sedikit penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Penyakit Schistosomiasis
Schistosomiasis merupakan penyakit yang disebabkan oleh cacing pipih trematoda dari spesies Schistosoma japonicum. Melalui perantara keong dari genus Oncomelania, penyakit schistosomiasis atau dikenal sebagai bilharziasis, merujuk pada nama dokter dari Jerman, Theodore Bilharz, yang menemukan penyakit ini tahun 1851, berkembang ke manusia Penyakit ini adalah penyakit parasit (cacing) yang hidup dalam pembuluh darah vena. Nama lain penyakit ini adalah Biliharzia yang diambil dari nama ahli patologi Theodore Maximillian Biliharz (1825 – 1862).

Ada 5 spesies sistosoma atau cacing penyebab sistomiasis ini, yaitu sistosoma mansoni,sistosoma hematobium, sistosoma japonicum, sistosoma mekongi, dan sistosoma intercalatum. Di Indonesia, spesies sistosoma yang ditemukan adalah sistosoma japonicum. Penyakit ini tidak pandang bulu, siapa saja dapat terkena penyakit ini. Baik pria maupun wanita. Begitu juga dengan umur. Baik anak-anak maupun orang dewasa memiliki peluang yang sama terpapar penyakit sistosomiasis. 

Sistosomiasis ini merupakan salah satu penyebab utama kematian di Afrika, Amerika Selatan, Timor Tengah dan Asia. Di atas segalanya, schistosomiasis adalah penyakit kronis. Banyak infeksi subclinically gejala, dengan anemia ringan dan kekurangan gizi yang umum di daerah endemik. Schistosomiasis akut (demam Katayama itu) dapat terjadi minggu setelah infeksi awal, khususnya oleh S. mansoni dan S. japonicum.

Adapun gejala yang dirasakan penderita Schistosomiasis, diantaranya :
  • Sakit perut
  • Batuk
  • Diare
  • Eosinofilia – granulocyte eosinofil yang sangat tinggi (sel darah putih) menghitung.
  • Demam
  • Kelelahan
  • Hepatosplenomegali – pembesaran baik hati dan limpa
  • Luka kelamin – lesi yang meningkatkan kerentanan terhadap infeksi HIV. Lesi disebabkan oleh Schistosomiasis dapat terus menjadi masalah setelah pengendalian infeksi Schistosomiasis itu sendiri. Pengobatan dini, khususnya anak-anak, yang relatif murah, mencegah pembentukan luka.

Obat Herbal Schistosomiasis, Paling Ampuh Menyembuhkan Schistosomiasis Secara Alami Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat herbal Schistosomiasis
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Cara menyembuhkan Schistosomiasis dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang sangat tepat sekali. Mengapa dikatakan demikian ??? Ini karena khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk Schistosomiasis.

Obat Schistosomiasis ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) dengan penggunaan yang multifungsi (diminum dan dioles).

Terbuat dari satwa laut bernama teripang emas yang sangat kaya akan kandungan berkhasiat untuk berbagai macam penyakit utamanya Schistosomiasis ini. Kandungan berkhasiat yang dimaksud diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide
Keseluruhan kandungan berkhasiat diatas saling bersinergi dalam menyembuhkan penyakit Schistosomiasis. Utamanya "Gammapeptide". Gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi, pembengkakan berkelanjutan di perut penderita Schistosomiasis juga mengurangi rasa sakit yang menyerang perut, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita Schistosomiasis agar tetap normal.

Bahkan Menurut Prof.Zaiton Hassan dan M.A.Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyatakan bahwa asam lemak yang terkandung di dalam teripang Stichopus Chloronotus ini antara lain adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terkahir yakni  EPA dan DHA sangat efektif sekali memperbaiki jaringan sel yang rusak. Dengan kata lain, teripang emas yang terdapat di Qnc Jelly Gamat ini mengandung zat pembunuh atau peregenerasi sel-sel yang berada di dalam tubuh. Bisa anda buktikan dan and alhat sendiri, ketika teripang itu terbelah maka tubuhnya akan menyatu kembali hanya dalam waktu 9-90 hari saja.

OBAT HERBAL
Menurut Prof.Rizwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, dia menemukana bukti yang nyata bahwa teripang emas jenis ini memiliki sifat dapat membunuh bakteri (antibakteri) secara efektif. Kandungan yang terdapat di dalam teripang emas sea cucumbar ini pun sangat lengkap, terdiri dari :
  • 25 komponen vitamin
  • 9 jenis karbohidrat
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis lemak
  • 5 jenis sterol
  • 19 jenis asam amino
Tidak hanya sampai disitu, kandungan "Saponin" juga turut berperan disini karena dapat dijadikan sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan yang dialami penderita Schistosomiasis.
  • RINCIAN PRODUK ::
QnC Jelly Gamat
Nama Produk : Jelly Gamat QnC
Isi : 300 ml / botol
Harga : Rp. 155.000,-
Komposisi  : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi : 2 Sloki/sendok (pagi dan sore)
Kelompok Pemakai : Semua Usia

Penyimpanan : Simpan ditempat yang sejuk (kulkas) agar obat tetap segar. di simpan di kulkas bisa bertahan sampai 6 bulan. Kalau disimpan diluar kulkas, hanya bertahan hitungan hari (1 minggu) dan jika produk berubah menjadi cair dalam waktu 1 minggu, produk bisa diretur/dikembalikan apabila segel belum rusak, jika sudah cair pun tetap aman dikonsumsi.
Pendaftar & Importir : Cv. Peduli Semesta Alam
Produsen : PT. Bijaksana Maju Utama
DEPKES P-IRT : No: 109321601291-1229

Kode Produk : NG (merupakan kode produk yang Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman)

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi serta tidak akan menimbulkan rasa mual karena bau amis (teripang) sudah teratasi dengan adanya ekstrak buah dan sayur. Cara menyembuhkan penyakit Schistosomiasis ,-

Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda khususnya yang mengidap penyakit Schistosomiasis. Nah, untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit schistosomiasis yang selama ini anda derita. Amin :)

Obat Herbal Schistosomiasis, Paling Ampuh Menyembuhkan Schistosomiasis Secara Alami Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya

0 Response to "Obat Herbal Schistosomiasis, Paling Ampuh Menyembuhkan Schistosomiasis Secara Alami Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya"

Posting Komentar

Translate