Cara Alami Mengobati Alzheimer

Cara Alami Mengobati Alzheimer

Cara alami mengobati alzheimer
Diusia anda yang sudah terbilang berkepala empat ini membuat anda sering lupa ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Ingin sembuh dengan menggunakan cara yang alami dan aman namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara alami mengobati alzheimer secara alami dan aman yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk alzheimer ini, obat alzheimer alami ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bahan herbal lain seperti : apel, bunga rosella dll. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai cara Ace Maxs sembuhkan alzhheimer. simaklah penjelasan singkat berikut ini terlebih dahulu !!!

Sekilas tentang alzheimer
Alzheimer adalah suatu penyakit penurunan fungsi saraf otak yang kompleks dan progresif yang di sebabkan karena berkurangnya gizi di otak. Penyebab penyakit ini belum di ketahui secara pasti, tetapi para ilmuwan berpendapat bahwa ini berkaitan dengan pembentukan dan perubahan pada sel-sel saraf yang normal menjadi serat.

Di negara maju seperti Amerika Serikat saat ini ditemukan lebih dari 4 juta orang usia lanjut penderita penyakit Alzheimer. Angka ini diperkirakan akan meningkat sampai hampir 4 kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju, sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah. Untuk mengatasi penyakit alzheimer ini, kini kami hadirkan kepada anda obat herbal Ace maxs kebaikan dari alam yang sudah teruji secara klinis sangat berkhasiat untuk kesehatan.
Faktor resiko alzheimer :
  • Kurang melakukan aktifitas (terutama olahraga)
  • Memiliki tingkat kolesterol yang cukup tinggi
  • Faktor genetika
  • Tekanan darah tinggi (pengidap hipertensi)
  • Faktor usia
  • Penderita kencing manis
Seseorang yang mengidap alzheimer biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Perubahan emosi dan prilaku
  • Daya Ingat menurun
  • Kesulitan untuk melakukan aktifitas
  • Gangguan berfikir
  • Kesulitan untuk berinteraksi terutama berbicara
  • Disorientasi Waktu-Tempat-Orang
  • Tidak berfungsinya indera pembau
Tips mencegah alzheimer :
  • Konsumsi makanan mengandung antioksidan
  • Kurangi makanan berlemak
  • Olahraga (Rajin olahraga ternyata merangsang produksi kolestrol baik. Para peneliti mengklaim kolesterol baik ini dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi untuk mencegah kerusakan pada sistem otak)
  • Kurangi makanan manis (Makanan manis tidak hanya menimbulkan masalah berat badan. Banyak makan manis juga dapat merintis kerusakan otak. Suzanne de La Monte, MD, MPH, seorang neuropathologist dari Brown University bersama tim melakukan penelitian. Ia menunjukkan bahwa terlalu banyak mengonsumsi gula dapat menyebabkan resistensi insulin yang memperburuk kondisi otak)
  • Rangsanglah pertumbuhan otak (Otak mulai menyusut saat usia mencapai 30-40 tahun. Namun peneliti berpendapat seseorang dapat meningkatkan ukuran otak dengan rajin belajar. Cobalah mempelajari berbagai hal baru, perluas pertemanan sebagai stimulasi, baca buku, browsing di internet atau membeli permainan yang merangsang otak)
  • Masak makanan sendiri di rumah
  • Jaga kebersihan gigi (Gigi dan gusi yang tidak bersih dapat meracuni otak dan cenderung membuat memori semakin rendah. Oleh karena itu rajin menyikat gigi dan flossing dapat membantu menjaga gigi dan mempertajam memori)

Cara Alami Mengobati Alzheimer Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

cara alami mengobati alzheimer
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan alami alzheimer, karena perlu anda ketahui, Ace Maxs ini adalah obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bahan alami berkhasiat lain yakni : apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya)

Semua bahan alami berkhasiat diatas kemudian di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi lalu diolah dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini yang sudah memenuhi standar dan kwalitas internasional sehingga pantas jika ace maxs obat alzheimer ini mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs  telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

Untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit alzheimer dan mencari pengobatan alami yang tepat, ace maxs ini dapat menjadi solusi pengobatan yang sangat tepat. Karena perlu anda ketahuim ACE MAXS ini adalah obat herbal multikhasiat masa kini yang merupakan satu-satunya obat herbal yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Terbuat dari 100% bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman sehingga keasliannya tetap terjaga.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam bahan utama ace maxs yang dijadikan sebagai cara alami mengobati alzheimer terdapat kandungan berkhasiat bernama "Xathone" yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja otak yang mengalami penurunan, membantu meregenerasi sel-sel tubuh, meningkatkan daya ingat dan memperbaiki jaringan yang bertugas mengatur penyimpanan memori atau ingatan.
  • Selain itu ace maxs obat herbal alzheimer juga berfungsi sebagai antikanker, antiinflamasi, antibakteri dan antimikroba. Di dalam ace maxs obat multi khasiat terdapat kandungan gizi yang dapat  meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Dengan kandungan yang sangat luar biasa, ace maxs untuk obat alzheimer dapat menjadi nutrisi dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yang juga ikut berperan dalam proses penyembuhan alzheimer ialah daun sirsak. Daun sirsak ini sangat efektif untuk mengobati kepikunan dikarenakan kandungan acetogenin dan zat anti oksidan pada daun sirsak mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dan oksigen dari jantung ke otak menjadi lancar, sehingga daya ingat pun menjadi tajam.
  • Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, Anti oksidant super pada kulit manggis bernama xanthone sangat baik untuk menangkal memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh. Selain penyakit pikun sembuh kesehatan tubuh kitapun meningkat.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs dalam mengatasi alzheimer, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
  • Nama : Aponta Hanaf
  • Umur : 67 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Alzheimer
" Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit alzheimera atau kepikunan tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAXS dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAXS bagus untuk pengobatan alzheimer atau sebagai obat untuk penyakit pikun. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang "
Testimoni diatas membuktikan bahwa Ace Maxs terbukti mampu sembuhkan penyakit alzheimer. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXN adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “ MAXN “, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin…… :)

0 Response to "Cara Alami Mengobati Alzheimer"

Posting Komentar

Translate